Jul 31 2010

Libur Telah Tiba!!!!

Libur telah tiba… Libur telah tiba… Hatiku gembira…. *Tasya mode on*

Hehe..masih inget lagunya bocah berlesung pipit kanan kiri nan imut ini ga? Baru ngeresapi beneran lagunya kalo sedang liburan aja..xixixi..

Kali ini *tentu saja* bukan membicarakan penyanyi cilik dan cantik ini, tapi lebih ke esensi nyanyian pada lagunya yang fenomenal. Entah karena tiap liburan hati kita selalu gembira,,,ato karena ada orang spesial yang ikutan liburan… :p

Berbekal dengan persiapan yang seadanya *serda: serba dadakan n sersi: serba spekulasi*, akhirnya berangkat juga ke Malang.

Liburan semester genap di Unair boleh dibilang liburan paling lama diantara universitas negeri lainnya di Surabaya. Oleh karena itu personil-personil Srikandi 28 (sebutan utk orang yang ngekost dikostanku) memutuskan untuk jalan-jalan bareng. Maklum…aku kan udah lulus…sebentar lagi juga gak kost..(padahal aku dah 3 tahun seatap sedinding low..), berkumpul bareng2 dengan mereka semua.. rasanya berat juga kalo gda acara perpisahan yang berarti. Makanya aku pengen mengakhiri moment2 kebersamaan ini dengan cara yang unik…

Tapi sayang…banyak yang ga ikut, karena banyak yang sedang berkegiatan sendiri2, kkn, kumpul keluarga, malahan ada yang masih ujian semester pendek pula. Setelah rundingan sana sini, akhirnya terdata tiga orang aja yang ikut…aku, Fifit, n Riska. Karena kurang rame, kami memanggil orang-orang terdekat kami yang kemungkinan bisa…hehehe… Rona dan Woody..

IMG_6608

Continue reading