Feb 24 2011

Karimun=Kremun-Kremun Ing Segoro (Part 1)

“Pokoknya kalo ada apa-apa di sana, berarti itu karena mama ga ngijinin aku,” kataku sambil pura-pura ngambek masuk kamar.

Dan 5 menit kemudian… Tarra!!! Akhirnya aku dibolehin juga sama mama untuk berpetualang di Karimun Jawa. Hihihihi.. dengan sedikit adegan sinetron, hati mama pun luluh! Restu mama menjadi sangat penting, karena papa n mas dop sebagai big boss dirumah sudah ngijinin duluan, hehehe.. Saking perhatiannya mama, beliau juga yang nyepak-nyepakne jajan serta obat-obatan yang biasa ku konsumsi.. Apalagi yang perlu dikhawatirkan kalo restu Mama Papa sudah ku kantongi? Makasie mama ku sayang.. *tiba-tiba cium pipi mama.

Okey.. Kali ini aku liburan ala backpaker beserta temen-temen SMA. Sebenernya kami sudah merencanakan perjalanan spektakuler ini jauh-jauh hari dengan teman-teman yang ga sedikit jumlahnya. Tapi karena banyaknya personil kami yang masih repot ini itu, akhirnya kami nekad berangkat dengan formasi seadanya. 7 orang awalnya, 4 dari Jawa Timur, 2 dari Jakarta, dan 1 dari Solo. Semua berangkat sendiri-sendiri dan janjian ketemu di titik tengah, Pelabuhan Jepara.

Continue reading