Apr 24 2011

First Pan cake

Sudah kubilang..aku paling iri sama wanita yang jago masak. Bagiku, seorang wanita yang bisa masak itu kesannya wanita banget. Jadi.. Berbekal tuntutan pribadi.. Akhirnya aku mau belajar dweh.. Oiya.. Sebenarnya bikin kue itu menurutku lebih menyenangkan daripada bikin makanan berat seperti yang biasa dibikin Yu Pah (koki dirumah), karena dasarku memang suka sekali makanan manis dan enggan makan kalo menunya terasa pedas. Makan makanan pedas itu.. Gag nyaman banget.. Udah keringetan, harus buru-buru, masakan yang ada cm terasa pedasnya aja, dan yang jelas beberapa saat sesudah makan pedas, langsung dweh butuh toilet!

Loh.. kok malah ngomongin makanan berat.. Bagi penyuka pedas.. Boleh membela diri dweh.. Itu tadi hanya intermezo pedas menurut versiku kok.. Hihihi.. Yuk kembali ke proses bikin kue. Karena dah lama ga bercengkrama dengan dapur, akhirnya bikin kue yang gampang dulu ya.. Pan Cake Instan dari Po*d*n… (hehehe..ojo ngenyek..aku sedang dalam proses jadi koki keluarga).

IMG_1615 Continue reading