Jan 2 2012

Selingkuh atau Diselingkuhi?

Miris dengan fenomena selingkuh yang terjadi dimana-mana, diam-diam saya mengamati apa itu selingkuh dan bagaimana selingkuh bisa terjadi. Abaikan saja ulasan kali ini jika dirasa akan membuat marah atau memang tak sesuai dengan pendapat kalian. Saya hanya sekedar sharing menurut apa yang saya tahu. Hal ini bukan karena saya selingkuh ataupun diselingkuhi, tapi murni karena saya prihatin dengan kondisi saat ini *halah, gaya! :p

Kalau kalian cermati, lagu-lagu hits di Indonesia hampir sebagian besar bertema perselingkuhan. Sang pencipta lagu selalu memiliki alasan mengapa menciptakan lagu tentang mendua dan meniga. Bisa saja karena pengalaman pribadi atau pun cerita dari sahabatnya, yang tentunya semakin marak terjadi. Dari situ saja kita bisa melihat, berarti selingkuh menjadi hal yang biasa dewasa ini. Bahkan lagu-lagu tersebut hafal diluar kepala dan dirasa “aku banget” bagi sebagian kalangan *sedih ya?

Tanpa merendahkan kaum saya sendiri, pihak pertama yang patut dicugai atas banyaknya fenomena selingkuh ini adalah kaum hawa. Banyak sekali wanita yang suka bermain api dengan apa yang dirasa “menyenangkan” ini. Padahal sifat kaum hawa yang unpredictable ini justru membuat segalanya yang awalnya mudah menjadi serba susah.

Continue reading