Sep 21 2012

Can I be a Good Mother?

Belum ada sebulan saya di Auckland, saya merasa ada yang berubah pada tubuh saya, ya seperti wanita yang akan mengalami periode bulanannya. Hm.. Pasti para wanita tahu kan bagaimana ciri-ciri akan mengalami periode bulanannya. “Tapi sebenarnya periode saya masih jauh sih, kok bisa-bisa nya sudah kerasa sekarang ya”, batin saya. Akhirnya saya mencoba cuek dan positif thinking kalau mungkin saja periode saya maju.

Tik tok tik tok.. Day by day.. Eh.. Ga kerasa.. Sudah lewat sampai 10 hari dari tanggal yang mestinya saya mendapatkan periode di setiap bulannya. Antara deg-deg an, penasaran, excited, campur-campur.. Saya ga ingin kepedean, makanya  ingin ngecek secara pribadi di rumah dulu, apakah benar saya hamil secepat ini. Berbeda dengan saran suami, yang inginnya langsung ke dokter saja untuk ngecek biar akurat. Dari awal kami berdua memang memasprahkan soal anak kepada “Yang Punya Hidup”. Mau dikasih cepet alhamdulillah.. Kalau agak lama ya dinikmati.. Tapi akhirnya kami beli testpack kok.. 😀

Pagi harinya saya bangun lebih awal dan mencoba alat tersebut lewat urine saya.. Dan.. Alhamdulillaaahhhh.. Hasilnya positif..

Continue reading