Nov 7 2012

Umur Saya Sudah Seperempat Abad!

Rasanya… Baru kemarin saya bangun tidur di pagi hari dan mendapati sebuah kado besar disamping bantal saya. “Ini buat saya atau bukan?”, kata saya yang saat itu tidak pernah mendapat sesuatu berbungkus kertas kado. “Itu buat kamu”, kata mbak saya yang saat itu masih tidur sekamar dengan saya. Setelah saya bukaaa… Waaahhh..  Kado pertama saya.. Ada gaun panjang warna pink persis putri-putri di buku dongeng! Ternyata itu kado untuk saya dari Mama yang harus saya gunakan untuk acara ulang tahun saya yang ke 7 tahun. Acaranya, apalagi kalau bukan makan-makan bersama keluarga. Wah.. Saat saya memakai gaun itu.. Saya merasa seperti putri-putri beneran.. (padahal kalau dilihat lagi foto-fotonya, biasa saja.. hehehe..).

Rasanya… Baru kemarin saya mendapati umur saya berubah dari angka 9 ke 10 tahun dengan kado dari teman-teman yang berupa buku tulis, yang jumlahnya tidak terhitung karena banyaknya. Dan selama setahun kedepan bisa dipastikan saya tidak akan membeli buku tulis lagi karena begitu banyaknya buku yang saya punyai.

Rasanya.. Baru kemarin saya malu-malu kucing ketika ada bocah laki-laki yang memberi saya lukisan bergambar saya di hari ulang tahun yang ke 15 tahun. Yeah.. Ceritanya ABG nih.. Karena saya wanita normal, pasti umur segitu sudah memiliki ketertarikan dengan lawan jenis..

Continue reading