Mar 25 2013

Peek My Baby ^^

Ceritanya sih, ini sesi latah. Di Indo lagi booming USG 4D nih. Itu lho.. Proses mengintip wajah dan tubuh baby yang lebih jelas dari 2D. Saya yang dasarnya penasaran pun akhirnya mengikuti tren ini. Yaaaa… Orang tua mana sih yang ga pengen segera ngeliat wajah anaknya?

Taraaaaaa.. Wajahnya mirip emak atau bapaknya nih? Hihihi.. Ini USG 4D yang pertama. Nak, kamu lgi tidur, berpikir, atau sedang dzikir ya? Hehehe.. Saran saya untuk ibu-ibu yang mau USG 4D, usahakan jangan dibulan-bulan akhir seperti saya ya, karena yang terlihat ntar cuma wajahnya aja. Kalau mau bayinya keliatan seutuhnya (tangan, kaki, dan badannya), USG 4D bisa dilakukan di kehamilan usia 3, 4, atau 5 bulan.

Continue reading


Mar 7 2013

Terlalu Cantik

Pernah ga, kamu dibilang mirip dengan seseorang yang ada di sebuah foto? Nah.. Ini kejadian ini saya alami.. Ga hanya satu, dua orang saja, tapi banyakkkkk.. Bahkan ada yang sampai ngotot kalo di dalam foto tersebut adalah saya. Hehehehe.. Saya sih senang-senang aja, karena di dalam foto tersebut terpampang wanita cantik yang posisinya diambil dari samping. Tapi pada kenyataannya itu bukan saya. Terlalu cantik! Tapi saya mengamini deh.. Sapa tahu kalo besar nanti, anak perempuan saya (elus-elus perut) bisa seperti di foto ini.. Amiennn.. 😀

Continue reading


Mar 1 2013

We are Grow Old Together

Alhamdulillah sudah 2 mingguan saya mudik ke Indonesia. Ya, akhirnya saya dan suami memutuskan untuk melahirkan anak pertama kami di tanah leluhur. Senang dan sedih jadi satu. Senang karena akan bertemu dengan teman dan sanak saudara, sedih karena harus berpisah dengan suami untuk sementara waktu (hiks). Tapi yang namanya kehidupan, mau ga mau tetap harus berjalan, dengan berprasangka baik sama Tuhan.

Ada yang terasa spesial ketika saya tiba di Indonesia. Akhirnya saya bisa bertemu dengan sahabat-sahabat saya yang sedang mengalami kondisi seperti saya, hamil! Hehehehe.. Kami seangkatan juga tetanggan. Ngaji bareng, se SD-SMP bareng, latihan karate bareng, nikah hampir bareng, hamil anak pertama hampir bareng!

Padahal kondisi Ika sudah di pra-induksi, tapi dua sahabatnya ini nekat ke Rumkit Jombang untuk sekedar foto-foto, mengabadikan moment-moment kami hamil bersama tanpa terencana sebelumnya :D.

Continue reading