Aug 27 2013

Carilah 10 Persamaan! :p

Me: Mah, Fazna cantik yaaa..

Mama: Iya…

Me: Kayak aku ya?

Mama: Ga lahhhh.. Jauhhh..

Me: -__-” Oiya denk, dulu kata orang-orang anak-anaknya mama jelek-jelek ya?

Mama: Iya.. Kamu paling elek..

Me: -________-”

Hampir 90% tiap orang ngeliat Fazna, pasti bilang mirip bapaknya, ibunya cuma numpang nggembol alias numpang lewat doank, gitu katanya. Hadehh.. Emaknya ga terima nih.. Maka dicari-cari lah foto jadul antara bapak dan emaknya, dan mulai dibandingkan dengan si anak sulung.

Dengan posisi yang sama, apakah masih mirip bapaknya? Ibunya mirip juga kan yah.. #maksa :p

Atau kami berdua memiliki wajah yang sama ketika masih balita? Jodoh berarti.. Wkwkwk.. Tapi kalo ngeliat foto saya yang ini, wajah saya ga beda jauh ama Fazna lho, nyempluk (tembem), mata belo, dan hidung pesek.

Give me vote! 😀


Aug 23 2013

Gundul

Gundul-gundul pacul cul… Gembelengannnn..

Nyunggi nyunggi wakul kul.. Gembelengannnn..

Huehehehe.. Ini pertama kalinya Fazna digundul. Meski aqiqahannya udah lewat beberapa bulan yang lalu, kemarin rambut bawaan Fazna dari lahir resmi dibabat habis. Proses pencukuran awalnya berjalan lancar, tapi karena nyukurnya pake mesin, dia geli dan akhirnya nangis ga karuan, hihihi.. Maaf ya nak.. Tahan sebentar.. Biar kulit kepalamu bersih, terbebas dari kuman-kuman, dan lebat rambutnya..

Continue reading


Aug 13 2013

Ied Mubarok 1434 H

Ramadhan kemarin terasa berbeda banget.. Taraweh ga bisa ke masjid, itikaf absen, ngaji pun cuma bisa beberapa lembar saja.. Yeah.. Ini tahun pertama saya “punya” Fazna.. Rasanya dirumah sepiiiii klo udah pada taraweh.. Ga mungkin kan saya bawa Fazna ke masjid malam-malam.. Apalagi anak ini sejenis “anak AC”.. Emaknya udah menggigil kedinginan, dia nya malah masih basah oleh keringat.. Tinggal berdua doang saya dan Fazna di rumah.. Dan kalo saya udah ditinggal tidur, semakin “krik krik krik” lah saya.. Hehehe.. Semoga Kau menerima ibadah saya yang “sedikit” ini ya Allohhh… Bener-bener ngerasa ga maksimal nih.. Oiya.. udah lama kan saya ga biasa puasa 30 hari penuh, kemarin saya puasa penuh 30 hari tanpa hutang.. Hihihi.. Ini jelas efek menyusui deh.. Alhamdulillaahhh.. Serasa balik zaman SD.. 😀

Tradisi sungkeman di rumah mbah putri juga udah ga ada lagi karena mbah putri dan mbah kakung udah wafat.. Jadi sungkemannya pindah ke makam belakang masjid..

Continue reading