Sep 22 2014

Mudik 2014

Waaahhh.. Sepertinya saya sudah lama sekali ga mengunjungi rumah mungil ini *bersih-bersih pojok blog. Heheheh.. Setelah piala dunia yang akhirnya dimenangkan oleh Jerman, setelah Ramadhan dan lebaran pertama di keluarga suami, dan setelah selesai “libur” lebaran sebulan lebih di Kertosono, akhirnya baru bisa pegang laptop lagi *duhlebaynya.

Sekilas info.. Suami saya getol banget lihat bola. Apalagi kalau tim Spanyol yang main. Sayang dan diluar dugaan, Spanyol main buruk dan harus pulang lebih awal. Tapi memang Jerman pantas juara lah.. Mainnya bagus banget kok. Oiya.. Saya baru tahu kalau ketika suami begadang lihat bola, stock cemilan busui (ibu menyusui) tiba-tiba habis saja. Hehehe.. *untung diganti yang lebih banyak ya beb. Ya ini sih seperti tradisi baru, karena keluarga di Kertosono ga ada yang hobi bola, jadi ga ada yang begadang.

Selama Ramadhan tahun ini pula, saya ga ke masjid sama sekali pemirsa! Bahkan pas Idul Fitri tet! Sedihnyaaaa.. Tentu bukan prestasi yang dibanggakan ya. Ga bisa taraweh bareng-bareng, ga bisa itikaf bareng-bareng, dan memang kebetulan puasa saya bolong tepat 14 hari. Hehehehe.. Ramadhan kali ini jadi berasa ga Ramadhan. Mana Fazna juga ga ada yang ngejagain lagi. Sempet kepikiran mau membawa dia ke masjid, tapi takutnya bukannya ibadah, yang ada nanti dianya gangguin orang salat. Jadilah saya harus merasa cukup dengan beribadah di rumah. Semoga Alloh ridhooooo (amien) dan masih belum terlambat kan untuk meminta maaf kepada temen-temen? Maafin Difana sekeluarga yaaaa..

23

Continue reading