Jan 30 2015

Kebun Binatang Ragunan Dan Tahun Baru Masehi

Judulnya bener-bener ga macthing ya.. Hahaha.. Habis gimana lagi, keluarga Achda ke Kebun Binatang (KB) Ragunannya sebelum tutup tahun sih.. Jadi lah judulnya seperti ini.. Hihihi..

Ini pertama kalinya saya ke KB. Ragunan. Harga tiket masuknya cuma Rp. 4000,-. Ternyata luas juga ya, lumayan kalau mau meng-gempor-kan kaki, hehehe. Sayang pas kesini hujannya rintik-rintik, jadi ga puas keliling-kelilingnya. Meskipun suasananya ga sebagus dan seasri kebun binatang yang ada di Malang, tapi Jakarta harus merasa beruntung ada lahan luas yang masih dibuka untuk hiburan masyarakat. Terlihat terawat, meski satwa-satwanya terlihat tak bersemangat. Entah karena cuacanya yang sedang mendung menggantung, atau memang kesehariannya yang seperti itu. Dibanding kebun binatang yang ada di Surabaya mah jauhhhhhh. Terakhir saya ke kesana tahun 2009, dan saya melihat ketidak terawatan kebun binatang di jantung ibu kota Surabaya itu. Jadi ya saya masih bisa menikmati suasana KB. Ragunan ini.

swim7

Continue reading


Jan 27 2015

Hadiah Zwitsal

Alhamdulillahhh.. Hadiah lomba nulis Zwitsal kemarin mendarat dengan selamat di Cinere! Kebetulan bapak ibu saya lagi berkunjung.. Langsung deh foto-foto.. Hehehe..

a2

Continue reading


Jan 10 2015

Garoeda Sport

Alhamdulillah ya.. Ternyata di dekat rumah mertua ada kolam air disewakan untuk berenang. Kebetulan banget akhir tahun kemarin pas lagi kumpul keluarga (karena pas liburan sekolah), jadi bisa renang rame-rame deh. Meski personil keluarga belum komplit, seneng deh liat Fazna untuk pertama kalinya berenang di tempat umum.

swim8

Continue reading


Jan 6 2015

Kronologi Lomba Zwitsal

tb2Langsung tertarik nulis deh lihat pengumuman ini..

Berbekal bismillah, akhirnya saya pun memutuskan untuk ikutan lomba ini dan mengirimkannya. Berbicara tentang bagaimana kasih sayang Ibu kepada anak dan cucunya adalah hal yang semua orang bisa. Untuk saya pribadi, tentu saja saya berharap jadi pemenang, meskipun bukan pemenang utama. Beberapa hari kemudian sebelum pengumuman pemenang lomba nulis di Fanpage-nya Zwitsal, tiba-tiba saya mendapat email seperti ini:

tb5

Continue reading