Dec 27 2015

Campas Outbond, Sentul

Liburan kali ini terhitung cukup panjanggggg.. Keluarga Achda sih jauh-jauh hari memang berencana ingin menghabiskan liburan kali ini di puncak. Mendekati hari H, ternyata villa yang diincar sudah di-booking orang.. Hadeh.. Nyari-nyari tempat yang lain pun ga dapat (duh, sedih). Jadilah kami mencari villa di daerah Sentul dan menginap semalam disini. Namanya Campas Outbond. Semalam kena biaya sekitar 1,5jt. Selain tersedia villa dan outbond, kita bisa melakukan arung jeram, paintball, dan melihat Air Terjun Bidadari yang letaknya terpisah dengan villa-nya.

air-terjun-bidadari

Suasana air terjun Bidadari daerah Sentul. Karena hari libur, setiap orang dikenakan biaya masuk Rp. 40.000,- per orang. Airnya segerrrrr.. Dingin bgt. (Foto bukan milik saya, tapi milik jejaksibolang.com)

11

Ada yang ga sabar pengen nyeburrrr… Berenang di air dingin! Continue reading


Dec 5 2015

Beautiful November

Pengennya sih aktifitas-aktifitas berikut ditulis secepatnya, tapi karena adaaaaaa saja yang dikerjain dan ga bisa diwakilkan, maka tulis menulis pun jadi terbengkalai. Hihihi.. Padahal, kalau habis menulis (mengetik sih lebih tepatnya) rasanya plong banget (meski tulisannya cuma begitu-begitu saja, hehehe). Oiya, si whity (laptop putih teman saya menjelajah ini), sudah ada gangguan pada layarnya (hik.. sedih). Saya berharap sih dia bisa bertahan semampu dan selama dia bisa. Dulu, suami saya ingin mengganti laptop saya ini dengan yang lebih baik, tapi saya menolak dengan tegas. Hmmmm.. Bagi saya, si whity ini punya kenangan yang buanyakkk. Teman skripsi, teman stalking mencari jodoh (halah), serta teman yang menemani segala waktu di segala suasana ga jelas, wekekeke. Baik-baik ya sayang.. (elus-elus laptop).

Suami: Udah kutransfer ya bulanannya.

Istri : *ngecek. Wah… Kok banyak bener?

Suami: Sekalian kamu pengen beli apa.. Aku kemarin kan belum ngasih apa-apa ke kamu.

Istri: Wekekekek.. Alhamdulillah.. Makasie ya.. Tapi yang namanya hadiah mbok ya dibeliin apa gituuuu.. Masak hadiah suruh milih sendiri?

Suami : 😀

*nasib punya suami ga romantis ya begini*

Bulan November kemarin saya punya banyak acara, punya banyak cerita. Salah satunya surprise dari suami. Hehehe.. Semoga ini bukan termasuk merayakan ulang tahun yaaa.. Cuma pengen kasih kue aja.. Dan alhamdulillah enak.. saya suka.. Welcome 28th 🙂

a3

Continue reading