New Baby in Kebangkitan Nasional Day

Oek…oekkk…oeeekkkkkk…

Alhamdulillahirobbilalamin..

Setelah dikandung Mbak Icha kurang lebih sembilan bulan…akhirnya makhluk Tuhan berjenis kelamin laki-laki ini lahir dengan sehat dan sempurna..

IMG-20110520-00098

Panggilannya Ibhy.. Nama lengkapnya Dzikiy Kisendra Aslamibhy,,, Katanya Mas Dop.. Dzikiy berasal dari kata dzikir yang berarti mengingat.. Kisendra berarti kuat.. Dan Aslamibhy berasal dari Islam.. (3 bulan kemudian, nama lengkap Ibhy ganti menjadi Dzikiy Aslamibhy Sofkhan, karena Ibhy adalah anak Pancar Wali.. Turunan dari garis laki-laki-Jawa Holic)

IMG-20110520-00099

Sekali  lagi.. Alhamdulillahirobbilalamin.. Karena Mbak Icha melahirkan Ibhy dengan normal dan tanpa kekurangan suatu apa..

Bayi mungil yang lahir dengan berat 2,8 kg dan memiliki panjang 47 cm ini kalo nangis kenceng banget.. Apalagi kalo pas tidur trus sengaja tak bangunin.. Yg ada mulutnya mewek2 mau nangis trus matanya kriyip2 kyk sebel gitu.. Hahahaha.. Salahe km lucu dek.. Ya tak godain.. Klo ga lucu ya ga  mungkin tak gawe dolanan..

IMG-20110520-00103

Oiya.. Biasanya bayi yang baru lahir wajahnya kan sama semua.. Tapi beda ma si Ibhy.. Baru lahir hidungnya dah ketahuan klo itu anaknya Mas Dop.. Lha guede’e.. Hihihi.. Apalagi mulutnya.. Jan njedir’e persis kyok pak’e.. Hahahaa..

IMG-20110520-00100

Tapi kayaknya bakalan jadi anaknya bu’e banget.. Lha gmn ga anaknya bu’e tho.. Klo lahirnya Mbak Icha tanggal 02 Mei (Hari Pendidikan).. Ibhy ini lahir tepat di Hari Kebangkitan Nasional, Jumat, 20 Mei 2011 (tanggal’e walik’ane bu’e). Bintangnya sama-sama ta(h)urus pisan.. Hehehe.. Kulitnya pun merah yang katanya orang, kalo gede bakalan putih kyk bu’e.. Habis Jum`atan Ibhy ini udah pengen keluar aja.. Jadi sekali ngejan, keluar dweh si Ibhy yang berweton Jum’an pon (Jowo banget yo)..

Meski aku pengen bgt punya keponakan cewek yang bisa tak ajak maen..tapi bersyukur jg karena yang lahir cowok lagi.. Biyan n Dubey ada saingannya nie dalam meminta perhatian Kung ama Uti nya.. Hehehe.. (belum anakku ya Kung, Ti? :p)

IMG_2542

Selamat datang di dunia yang sementara ini ya Ibhy.. Semoga kamu menjadi anak yang sholeh.. Yang berguna bagi nusa dan bangsa… Yang  berbakti dan bisa membawa pak’e dan bu’e ke surga termulia milikNya.. Amien..

IMG-20110523-00115

Muachk… :*



7 Responses to “New Baby in Kebangkitan Nasional Day”

  • ajunk Says:

    jadi inget ama 2 keponakanku (anaknya sepupu disono). tak suruh panggil “mas” saja.,ketimbang pakde ato om (isih enom rek)..hehe
    nice post. keep write 🙂

    copy– Semoga kamu menjadi anak yang sholeh.. Yang berguna bagi nusa dan bangsa… Yang berbakti dan bisa membawa pak’e dan bu’e ke surga termulia milikNya–

    Aamiin

  • dolfi Says:

    njedir njedir….
    wooo
    ra sopan!!!

    thanx yu yo sist…

    ps. penulisan nama tengahnya salah 🙁

  • wowod Says:

    waaah,,selamat atas keponakan barunya yg unyu bgt :p
    semoga menjadi anak yg sholeh,,
    ^_^

  • diva Says:

    @ajunk:kamsia2… 🙂
    @mas dop:lha emng kenyataan…hahahahaha..njedir…
    btw..sopo jeneng tengah’e?kudu lali aku…kiandra ya? :p
    @wowod:amiennnn.. 🙂

  • zakiyyatul fakhiroh Says:

    wahhh…selalu ketinggalan berita ak iki ..g ad yg mau ngasih tau ak hiks hiks hiks..gpp wes
    selamat ya dpt ponakan baru,smoga jd anak yg sholeh,birrul walidain & berakhlaqul karimah..

  • diva Says:

    @mbak zakiya:iya mbak…aku ga punya nomernya sampeyan seh…kirim ya mbak…:p

  • hariste Says:

    njedir, haha.. adekmu dol, izooo ae

Leave a Reply