Mbak Nuke dan Mas Rendi yang Romantis

Akhirnya penghuni Srikandi 28 (nama penghuni kostan Srikana 28 Sby yang berjumlah 13 orang) ada yang menikah juga. Setelah bumbu-bumbu kecil serupa nyambung-putus, perselingkuhan, ngambek ngambekan, dan segala bentuk godaan dalam menjalin kisah jarak jauh, ternyata cinta mereka bertemu juga dengan sebuah TAKDIR.

DSC01280

Temen di kostan itu lebih deket daripada sahabat karib. Bayangin aja, kalau misalnya ada yang sakit-sakitan, yang mbantu pertama kali adalah temen kostan. Kalau ada berantem-berantemnya dengan gebetan, pacar, atau tunangan, yang jadi sasaran curhat yo temen kostan. Eh… Dapat “ater-ater” makanan dari rumah, yang makan bareng kruyuk-kruyuk kayak ayam yo teman kostan. Jadi ya… Yang sudah pernah kost tau dweh artinya KEBERSAMAAN itu seperti apa.

P9140136

IMG_7400

Demikian juga dengan Mbak Nuke ini. Pernah aku liat matanya sembab setelah beberapa jam mengurung diri dikamar. Kutanya kenapa, habis bertengkar katanya. Dan aku pernah dicurhati semalam suntuk sama Mbak Nuke, tentang bagaimana perasaannya, bagaimana keinginannya, cita-citanya, dan semua uneg-unegnya yang mungkin saat itu juga waktunya meledak. Aku tak pernah keberatan untuk mendengar keluh kesahnya, cuma terkadang aku ga bisa memberikan solusi yang melegakan. Sesungguhnya setiap orang yang curhat itu sebenarnya sudah tau jawaban yang diingini, cuma terkadang mereka “tak mau tahu” atau “pura-pura tidak tahu”. Hehehe.. Ini bukan untuk Mbak Nuke aja sie.. Tapi berlaku juga untukku. Terkadang aku curhat kesana kemari.. Nangis, cemberut, mewek.. Tapi sesungguhnya aku tau, hal terbaik apa yang harus kulakukan, dan sengaja mengutarakan hal tersebut kepada orang lain, agar  aku merasa yakin dengan apa yang harus kulakukan.

P1010061

Dan aku bersyukur, bahagia, dan (tentu saja) pengen seperti Mbak Nuke… Menikah dengan orang yg sangat mencintai dan dicintainya.. Mas Rendi ini memang terkenal sabar banget!! Pacaran dengan Mbak Nuke dari kuliah sampe sekarang. Ya.. Mas Rendi yang lulus dari ujian cinta beragam, yang diberikan Mbak Nuke.. Hahahha.. Kalo inget2 perjuangan apa saja yang dilakukan Mas Rendi.. Hmmmm… Saluuuttt… Di dunia ini..belum tentu ada (lagi) lelaki sesabar itu.

IMG-20110612-00289

Gag nyangka.. Mbak Nuke yang usil tapi cerdas, yang cerewet tapi pinter masak.. Akhirnya melepas masa lajangnya juga… Mbak Nuke selamat menempuh hidup barunya dengan Mas Rendi yaaa.. Semoga Mbak Nuke dan Mas Rendi diberi kemuliaan… Di dunia dan juga diakhirat… Amiiieeennn..

Btw… Karena yang menikah baru Mbak Nuke, dan kami semua masih lajang, otomatis keinginan untuk menikah pun ga bisa jauh-jauh dari kami. Percaya dengan mitos Jawa yang harus “mencuri” bunga si pengantin biar cepet mengikuti jejaknya, kami semua pun berlomba-lomba “mencuri” bunga-bunga tersebut atas “sepengetahuan” Mbak Nuke dan Mas Rendi. Hahahaha… Bayangin… Di atas podium rebutan bunganya pengantin!!!! Hihihihi… Dasar… Wanita-wanita zaman sekarang.. Tapi… Kalo semuanya dapet.. Yang akan menikah setelah Mbak Nuke siapa dunk?? :p

IMG-20110612-00293



4 Responses to “Mbak Nuke dan Mas Rendi yang Romantis”

Leave a Reply