Hati-Hati Pengintip!!!

Kaum hawa terbilang lebih sering ke kamar  mandi daripada kaum adam. Menurut penelitian yang pernah aku baca, perbandingan interval antara wanita dan pria untuk ke kamar mandi itu 3:1. Hal ini dikarenakan wanita umumnya ga kuat kalo harus menahan buang air kecil. Apalagi kalo sedang bepergian, bisa-bisa tiap 2-3 jam sekali menghampiri POM bensin untuk sekedar melepaskan hajat kecil ini (tanpa beli bensinnya sie, hehehe). Nah… Kali ini aku ingin memberikan informasi yang cukup penting untuk para wanita, setelah mendengar pengalaman yang baru saja dialami oleh tante ku.

Kejadian ini bermula ketika tante ku beserta keluarga sedang berada di Semarang. Tiba-tiba beliau ingin ke kamar mandi dan berhenti di sebuah Pom Bensin Gajah Mungkur di Semarang. Karena tante ku ini tergolong mandiri, tante ku pun langsung menuju ke kamar mandi sendiri, sedangkan sang suami beserta putrinya menunggu di mobil. Menurut informasi yang diterangkan oleh tanteku, toilet disitu adalah toilet jongkok yang antara dinding satu dengan dinding yang lain cuma dipisahkan oleh sekat. Namanya aja cuma disekat.. Bagian atas dan bawah selalu rawan dengan lubang yang cukup untuk masuknya kepala manusia usil. Dan hal buruk ini dialami oleh tanteku. Lagi enak-enaknya buang hajat, eh… Tak disangka tak diduga, ada kepala nyembul di sekat bagian bawah. Ya Tuhan… Kontan aja tante ku teriak-terik dan menyiram kepala usil  itu dengan segayung air. Tak berhenti sampai disitu, tanteku pun mengejar pengintip yang melarikan diri itu hingga posisinya tersudut dan berhasil menjadi pusat perhatian. Security pun datang dan mulai melerai adu mulut yang terjadi antara tanteku dan si pengintip cabul. Marah, jengkel, dan malu tentu saja dirasakan oleh tanteku. Wanita mana sie yang ga merasa harga dirinya tercoreng kalo diintip dimana pun tempatnya?

Sebenarnya tante ku ingin membawa si pengintip cabul ini ke kantor polisi, tapi karena jalan menuju kantor polisi ditutup (ada fun bike), jadi KTP nya aja yang disita tanteku. Si pengintip cabul pun tak luput dr pukulan tanteku. Ya.. Ya.. Kalo aku jadi tanteku, aku pasti juga akan melakukan hal yang sama.

Setelah mendengar cerita dari tanteku, kita sebagai kaum hawa, harus berhati-hati di tempat umum. Tak hanya di toilet, di ruang ganti (di mall ) pun sudah seharusnya waspada. Pernah liat liputan Investigasi Trans Tv yang mewawancarai bagaimana orang-orang cabul ini beraksi kan?? Sebelum masuk, ada baiknya melihat sekeliling ruangan, ada yang mencurigakan ga dengan kondisi dinding maupun konstruksi bangunannya. Ada baiknya lagi, kalo ada muhrim kita yang menunggu diluar. Meskipun terlihat kurang mandiri, tapi kalo sudah kejadian gini, muhrimnya bakalan sebel juga kan??

Aku cuma ga habis pikir.. Masak dengan mengintip orang di ruang ganti atau pun dikamar mandi aja hasrat seksualnya bisa terlampiaskan?? Mana si pengintip cabul ini sudah berumur lagi.. Hufff…



9 Responses to “Hati-Hati Pengintip!!!”

  • jow2 Says:

    weleeeh…. PNS pula orang itu… MasyaAllah…

  • qonita Says:

    Astaghfirullah,,,tfs rin 🙂

  • cendhika Says:

    eh itu KTP orang nya diupload..
    walaupun dia bersalah bukan berarti kita ada hak mencemarkan nama orang lo..
    di tivi aja udah tersangka kadang dikaburkan..
    lain kali lebih bijak ya, jangan sampe sikap kita sangat merugikan orang lain yang sebenernya masih diberi kesempatan memperbaiki kelakuan dan bertobat.. IMHO..

  • ismail Says:

    ya ampuuuuun…. uda pns, tua. masih ngintipan pula,,,huft *geleng2 elus dada

  • ikaaa Says:

    thx fyi rin 🙂
    tpi IMHO setuju ma cendi, mgkn di blurin ato digimanain dlu gitu identitasnya,
    *tetep rajin ngeblog euy, jd malu ga prnh update 🙁

  • diva Says:

    @cencen n ika:itu permintaan tanteku…saking jengkelnya.. 😀

  • silmi Says:

    horor mbakkkkk

  • Ajunk Says:

    Astagfirullah…
    hmm ya terkadang memang nafsu mendorong untuk jahiliyah.
    Namun menurut saya, tetep lho…meskipun kita dizholimi…diusahakan untuk tidak membalas mendholimi. Jika tantemu yg mempermalukan cuma seorang…maka ketika pengunjung blogmu ini baca, dia sudah dipermalukan banyak kali. Dan padahal seseorang juga bisa bertaubat…
    cukuplah Allah yg mengadili, jangan membalas terlalu berlebihan…
    wallahu a’lam

  • diva Says:

    @all:okey deh..karena etika dalam menulis..identitas pengintip cabul ini dihapus aja… 😀

Leave a Reply