…meNikaH… ^_^

Menikah. Satu kata yang cukup dinanti. Diminati.IMG_4732

Menikah. Pertemuan seorang lelaki dengan wanita yang di sahkan oleh agama dan undang-undang.IMG_4772

Menikah. Memadu kasih, merajut impian yang terencana dengan matang.

Menikah. Pintu gerbang kehidupan yang “sebenarnya” telah dibuka.

Menikah. Perjalanan yang berkelok-kelok tak terduga siap menanti. Laiknya jet coaster. Atau tornado.

Menikah. Dibutuhkan dua insan yang kuat dan tegar untuk bisa melalui waktu dengan mudah.

Menikah. Fondasi awal adalah agama. Iman yang teruji dengan cobaan menunjukkan kualitas.

IMG_4548Menikah. Kesuksesan berkat kegigihan. Kegagalan merupakan acuan.

Menikah. Membuahkan generasi baru yang sanggup merubah dunia, merubah yang berliku menjadi lurus..

Menikah. Hingga ajal memisahkan menjadi suatu kesetiaan…

Happy wedding my sister…. Dek Ine and Mas Yoga… ^^ IMG_4574



28 Responses to “…meNikaH… ^_^”

  • cencen Says:

    cantik.. mempelai wanita nya ya… xixixixi

  • diva Says:

    ya dunk…masak mas yoga e seng ayu….
    dek Ine ini emng cantik low cencen… ^_^

  • cencen Says:

    maksudku dua foto sebelumnya.. heheh

  • diva Says:

    :’> waiting someone….

  • nita pacarnya adit Says:

    walah…yang difoto pertama dan kedua itu kok dewean ngono,,kayak ada yg kurang ya..=p
    kapan nyusulnya?
    pokoke aku kudu dapet baju seragaman..hahahaha

  • diva Says:

    @nita:wakakkaka..tenang ae yank..km pesen warna opo?? ;p (koyok mantene sesok wae…)

  • intanaaaaa Says:

    posemu diatas kelihatan banget kyok arek cilik yg terpisah dari induknya…
    hayo,…
    disana kamu ngabisin berapa piring Nah????
    ckckckck…
    ngesakne mantene,makanannya dihabisin ponah.

    eh…
    ni di em.palace blauran kan?

    oia….saya setuju dengan nita…
    aku juga harus dapet seragam lho nah…
    lek kamu ntar nikah..
    pesen warna ijo yo….
    hahahaha….

    tulisanmu semakin yahud sis….

  • diva Says:

    @nduz:wakakaka…ngerti ae..makanane gda yg ga enak e…jadi hampir semua tak cicipi…xixixixi…
    iyo..ini neng empire palace…
    ijo?bukane senenganmu wrna ungu?hehehe…
    okey2…sering2 datang di web ku ya… ^_^

  • arya Says:

    harus siap seluruh lahir & batin y utk mmpersiapkan diri dalam pernikahan. tpi knapa ya terkadang atau bahkan banyak yang buru2 pngen nikah. bila g siap semuanya kn percuma,sia-sia,bagai habis manis sepah dibuang, mungkin indah di awal dan buram di aqrnya,dan tdk mnutup kmungkinan pisah. sungguh hal yang tdk disukai ALLAH…

  • diva Says:

    @arya:bener bgt…tapi sodaraku ini nikahnya dah cukup umur kok…ga buru2… ^_^
    jangan takut untuk menikah…kan sunah,,, apa saja yang dilakukan dengan pasangan jadi ibadah,,, ^_^
    km mau nikah umur brapa emng?

  • cencen Says:

    perasaan malah lebih banyak orang yang nunda nikah deh.. makanya sering banget denger nasehat buat orang lain kalo gak usah takut.. mikir siap gak akan siap… habis nikah hidup pasti dipermudah olehNya.. lha mikirnya udah negatif dulu.. gimana bisa dapat ketenangan yang seharusnya didapatkan setelah nikah??

  • diva Says:

    @cencen:nikah muda….. emng kamu siap??? :p

  • arya Says:

    eh bkn mksudnya nyinggung sdrmu y.. slah paham nti. emg bner juga sh sunnah,kn bnyak jga ank muda yg blm mtang tp bru2 nikah. juga bnyak crta kaum prempuan yg hrz cpt2 nikah stlah lu2s sma,mgkn dbru umr jg. he2.. jdi sbuah dilema.
    tpi bner jga plg tidak hrz postf thnking y..

    klo aq sh I.Allah 25 k atas, plg gak ya klo siap smuanya n mnmukan pasangan yg tepat. 😉

    klo kmu? mo nkah muda y. hehe..

  • diva Says:

    @arya:hehehe….aku?rahasia dunk… ^_^

  • arya Says:

    hehe.. rhasia mlulu..

  • oLive Says:

    waaaaaaa…..
    cantiiiiiiiikkkkk………..!!!!!!

    bunda cantik banged…..

    tar kalo uda waktuNya, au diundang ya bund….

  • diva Says:

    @olive:terima kasih anakku… ^_^
    insyAlloh…tapi keliatane gak pengen besar2 dweh…sederhana aja… 🙂

  • prana suka poto Says:

    aha ak uda pernah mengalaminya,am adek kos mu 1 itu

  • diva Says:

    @prana:mengalami apa??mengalami pernikahan??

  • olive Says:

    gpp dweh bund…
    yg penting au gak ketinggalan moment penting getow…

    sederhana, yang penting sah, ikhlas, khusyu’, khidmad dan diridho’i Allah…

    amiiiiinn….

  • Anonymous Says:

    nice pic (voto 1 dan 2)..
    cantik calon mempelai wnitany:)

  • laila Says:

    wah, comment ku dihapus ya? =P Fotonya cantik euy…dah pantes…=P

  • diva Says:

    @anonymous:hehehe..ini datang sebagai keluarga mbak… bukan mempelai wanitanya… ^^
    @laila:comment dihapus?gda comment yg tak hapus kok la…mungkin servernya lgi down..jadi comment mu gag masuk..emng comment apa sebelum ini?

  • laila Says:

    rada panjang komentarnya…jadi lupa dah isinya….

  • diva Says:

    @laila:ya wez..comment yang lainnya aja ya.. ^^

  • ikaaa Says:

    🙂

    topik yg ini emg ga ada matiny untuk diomongin
    *oleh aanak2 eh org2 seusia kita2* haha

  • diva Says:

    wakakaka….kok yo mbuka tema iki tho?
    he`em…pikirane rabi wae… :p

Leave a Reply