Ied Milad Beb! :*

Niat saya pengen ngasih surprise seperti tahun lalu.. Niat saya juga sih, pengen romantis-romantisan kayak di tivi-tivi..  Ngasih kartu ucapan ulang tahun made by my self trus saya masukkin ke kotak makan siangnya dia.. Tapi pulang kerja (yang saat itu memang pulang cepet) kok sang suami biasa aja.. Ga ada perubahan apa-apa gitu..

“Laperrrr…”, kata dia setiba di rumah.

“Loh.. Belum makan siang?”, tanya saya.

“Belum.. Lha ini pulang cepet, jadi makan di rumah aja”, lanjutnya.

Buru-buru saya cek kotak makannya..

“Yaaaaaa… Padahal ada kartu ucapanku di dalamnyaaaaaaa”, sahut saya sambil manyun.

“Oya?! Hahahahaha… Maaf.. Maaf sayang.. Mana aku tahu kalo di dalemnya ada kartu ucapan darimu”, sambil berusaha peluk saya yang saat itu pura-pura ngambek.

Ekspetasi saya twuh, waktu dia mau makan, dia kaget, ada surprise dari saya, trus langsung bbm gitu.. Ternyata eh ternyata.. Gatot alias gagal total.. Ya begini ini kalo punya pasangan yang beda umur, susah bener diajak romantis.. Wkwkwkwk.. (becanda beb.. :p).

Karena kami sama-sama suka klapertart, akhirnya saya mencoba bikin klapertart untuk miladnya dia. Taraaaaa.. Sedikit kemanisan sih.. Tapi yang penting niat dan doanya ya beb.. Lain kali bikin yang lebih enak.. Hehehe..

Semoga Mas semakin jatuh cinta padaNya.. Diberi usia yang barokah.. Selalu bisa menikmati tubuh sehat.. Menjadi (calon) daddy yang paling baik sedunia.. Menjadi ahli syukur yang paling mulia di segala situasi dan kondisi.. Dan semakin sayang ma aku (ujung-ujungnya ya :P).. Aaammmiieennn.. I love you my husband.. ^^



3 Responses to “Ied Milad Beb! :*”

Leave a Reply