We are Grow Old Together

Alhamdulillah sudah 2 mingguan saya mudik ke Indonesia. Ya, akhirnya saya dan suami memutuskan untuk melahirkan anak pertama kami di tanah leluhur. Senang dan sedih jadi satu. Senang karena akan bertemu dengan teman dan sanak saudara, sedih karena harus berpisah dengan suami untuk sementara waktu (hiks). Tapi yang namanya kehidupan, mau ga mau tetap harus berjalan, dengan berprasangka baik sama Tuhan.

Ada yang terasa spesial ketika saya tiba di Indonesia. Akhirnya saya bisa bertemu dengan sahabat-sahabat saya yang sedang mengalami kondisi seperti saya, hamil! Hehehehe.. Kami seangkatan juga tetanggan. Ngaji bareng, se SD-SMP bareng, latihan karate bareng, nikah hampir bareng, hamil anak pertama hampir bareng!

Padahal kondisi Ika sudah di pra-induksi, tapi dua sahabatnya ini nekat ke Rumkit Jombang untuk sekedar foto-foto, mengabadikan moment-moment kami hamil bersama tanpa terencana sebelumnya :D.

Alhamdulillahhhh.. Ika sudah melahirkan seorang putra dengan cara normal..

Ika sudah berjuang terlebih dahulu, tinggal kami berdua yang harap-harap cemas. Semoga kami berdua juga bisa melahirkan secara normal ya Tuhan… Minta doanya ya teman-teman 🙂

Gaya Manis! 😀

Gaya Narsis!

NB: Semoga anak-anak keturunan kami menjadi pribadi yang soleh-solihah, sehat, lengkap, normal serta mau berjuang untuk agama dan berbakti kepada orang tuanya. Amien. 🙂

 



2 Responses to “We are Grow Old Together”

Leave a Reply