Gundul

Gundul-gundul pacul cul… Gembelengannnn..

Nyunggi nyunggi wakul kul.. Gembelengannnn..

Huehehehe.. Ini pertama kalinya Fazna digundul. Meski aqiqahannya udah lewat beberapa bulan yang lalu, kemarin rambut bawaan Fazna dari lahir resmi dibabat habis. Proses pencukuran awalnya berjalan lancar, tapi karena nyukurnya pake mesin, dia geli dan akhirnya nangis ga karuan, hihihi.. Maaf ya nak.. Tahan sebentar.. Biar kulit kepalamu bersih, terbebas dari kuman-kuman, dan lebat rambutnya..

Perasaan dulu rambutnya waktu lahir ga tipis-tipis amat lho, tapi sekarang kok keliatannya tipis banget ya, ditimbang pun ga sampe 1 gram (yang kemudian disetarakan dengan emas dan disedekahkan). Karena cucu ceweknya satu, apa-apa sama utinya deh. Tukang cukur dipanggilin uti.. Foto-foto ama utinya.. Bahkan baju-baju dan bando-bando yang lucu pun utinya yang mbeliin.. Emaknya terima jadi aja.. Wkwkwkwk.. Alhamdulillahhhh.. Bener kata ibu saya.. Punya anak cewek itu sangat membahagiakan.. Alhamdulillahhh.. Alhamdulillah.. Alhamdulillahhh.. Sholehah ya nak.. 🙂

 



Leave a Reply