Garoeda Sport

Alhamdulillah ya.. Ternyata di dekat rumah mertua ada kolam air disewakan untuk berenang. Kebetulan banget akhir tahun kemarin pas lagi kumpul keluarga (karena pas liburan sekolah), jadi bisa renang rame-rame deh. Meski personil keluarga belum komplit, seneng deh liat Fazna untuk pertama kalinya berenang di tempat umum.

swim8

Kesalahan saya adalah tidak punya pelampung bayi! Hahaha.. Jadi gendong terus deh.. Padahal anaknya sudah meronta-ronta pengen lepas gendongan. Ya gimana.. Belinya telat sih.. Mana di Garudanya ga ada penyewaan pelampung. Tapi ga papalah.. Tak mengurangi kegembiraan keluarga kami kok ^_^.

swim10

Untuk masuk di Garuda Sport ini, setiap anak wajib dikenakan biaya Rp. 25.000,- entah mau renang atau hanya main-main di play ground nya. Untuk dewasa dikenakan Rp. 25.000,- hanya jika mau berenang saja. Kalau hanya ingin duduk nemeni anaknya berenang ya ga usah bayar, alias free. Sebenernya kolam renang ini adalah kolam renang rumahan. Trus disulap jadi kolam renang umum, karena kebetulan disekitar rumah mertua ini banyak sekolah. Meski begitu, tempat ini pas lah untuk hiburan instan di sekitar perumahan Cinere. Di Garuda Sport ini terdapat dua kolam renang, satu dewasa dan satu anak-anak. Tersedia tempat gym dan mini futsalnya pula. Tempat bilasnya juga tergolong nyaman. Dan tak lupa, kantinnya pun bersih. Oiya, kalau mau kesini, ga usah bawa makanan ya, bawa saja uang cash, soalnya makanan yang dibawa sendiri ga boleh masuk, hehehe. Ya iyalah.. Strategi biar kantinnya larissss..  Ini informasi lebih lanjutnya:

TAMAN GAROEDA

Jalan Garuda, PLN, Cinere, Depok (sebelah sekolah Dian Didaktika)

Weekdays 20.000

Weekend 25.000

Operating Hours 08.00-18.00

Info les renang 021 70281895 (Bu Atiek)

Selamat Berlibur!

swim9

NB: Karena saya ikut berenang, jadi foto-fotonya kurang memuaskan ya? Lain kali fotonya lebih lengkap deh.. Hehehe..



Leave a Reply