Campas Outbond, Sentul

Liburan kali ini terhitung cukup panjanggggg.. Keluarga Achda sih jauh-jauh hari memang berencana ingin menghabiskan liburan kali ini di puncak. Mendekati hari H, ternyata villa yang diincar sudah di-booking orang.. Hadeh.. Nyari-nyari tempat yang lain pun ga dapat (duh, sedih). Jadilah kami mencari villa di daerah Sentul dan menginap semalam disini. Namanya Campas Outbond. Semalam kena biaya sekitar 1,5jt. Selain tersedia villa dan outbond, kita bisa melakukan arung jeram, paintball, dan melihat Air Terjun Bidadari yang letaknya terpisah dengan villa-nya.

air-terjun-bidadari

Suasana air terjun Bidadari daerah Sentul. Karena hari libur, setiap orang dikenakan biaya masuk Rp. 40.000,- per orang. Airnya segerrrrr.. Dingin bgt. (Foto bukan milik saya, tapi milik jejaksibolang.com)

11

Ada yang ga sabar pengen nyeburrrr… Berenang di air dingin!

Berenang di air terjun saja ternyata capek pakai banget ya? Hahaha.. Padahal yang nyebur anak ama bapaknya saja, hehehe. Sebaiknya kesininya pas ga hari libur deh, karena selain tiket masuknya lumayan mahal, ramenyaaaaaa.. Untung yang dicari kumpul-kumpul keluarga! Jadi masalah ga nyaman mah nomer sekian.

Malemnya kami ga kemana-mana, jadi hanya menikmati waktu kebersamaan bersama, makan mie, main kartu, Pancasila 5 Dasar (yang kalah makan lidi puedasssss) sampai tengah malam, hehehe..

Besoknya anak-anak bermain outbond, flying fox, bola, dan foto-foto tentunya!

8

1

10

Sebenarnya Campas Outbond ini akan jauh lebih menarik minat pengunjung jika kebersihannya terawat, karena sejauh mata memandang (halah) suasananya enak dan fasilitas untuk wisata alam pun memadai. Dikelilingi gunung-gunung, airnya sejuk, pohon buah-buahan hampir lengkap (dari durian, manggis, jeruk bali, rambutan, dll), pokoknya sekilas kayak lagi di desa apa gitu, hehehe. Sayang oh.. sayang… Semoga kedepannya tempat ini semakin terjaga dan berkurang nyamuknya, wekekeke.

7

6

9

Happy Holiday!



Leave a Reply