Long Weekend

Rasanya masih belum bisa move on dari libur  panjang kemarin, hehehe.. Kalau kedatangan saudara dari Yogja, pasti acaranya jadi kemana-mana. Alhamdulillah.. Punya big family itu seneng ya? Meski untuk kumpul komplit itu moment yang langka, tapi sebisa mungkin kebersamaan dengan yang ada harus tetap dinikmati. Yuk intip kemana saja kita kami menghabiskan libur panjang ini..

mtf_cFzvA_1796.jpg

holdy14

Hari pertama liburan, kami nonton AADC2. Orang Yogja nonton film yang berlatar belakang Yogja ini bikin seru, hahaha.. Jadilah di dalam bioskop kami ketawa mulu denger celotehan saudara ipar ini. Taksi yang biasa digunakan si Rangga, jalan-jalan yang biasa dilalui, bahasa yang digunakan, pokoknya semua hal dikomentari deh. But so far film ini ringan banget, jauh kalau dibandingin dengan Civil War (wkwkwk.. perbandingan yang ga nyambung). Oiya.. Gosipnya, penonton AADC2 tembus sampai 2 juta lho! Keren! Selamat ya untuk artis maupun kru AADC2.. Filmnya romantis!

Sorenya, kami ke Transmart Cilandak, area bermain untuk anak-anak yang iklannya sering muncul di tivi. Bagus sih.. Tapi lebih baik kesininya pas weekday, jadi lebih leluasa bermain. Oiya, karena tergolong baru, wahana-wahananya agak mahal. Bombomcar saja 20k, softplay-nya sih cuma 50k, tapi masak pengasuhnya disuruh bayar juga, hadeh. Ada juga mini rollcoaster, bayarnya 25k, lumayan deg-degan juga untuk yang sudah emak-emak macam saya, hahaha.

holdy19holdy20

holdy21

Keesokan harinya rencananya kami cuma berenang. Eh ternyata diajaki ke AEON Mall di Tangerang plus ingin lihat pameran buku Bad Wolf (apa gitu kepanjangannya). Tapi ternyata ke pameran buku, kami cuma masuk 15 menit trus keluar lagi, karena antri kasirnya saja 1km, dan mereka membawa keranjang buku penuh tak cuma satu. Hahahha.. Pantes dibuka 24 jam. Kalau yang niat banget bisa dateng jam 1 pagi. Buku-buku import nya bagus-bagus, apalagi yang buat anak-anak. “Beb, kamu tak tinggal disini ya, besok pagi aku jemput”, kata suami becanda. Hahaha.. Suami tahu kalau istrinya suka buku, makanya kalau tetep nekad mau antri ya silahkan. Hihihi.. Maaf ya suam.. Kamu jadi capek. Tapi pengorbananmu untuk nganterin saya masuk itu berarti banget *efekliatAADC2 :p

holdy30holdy28Ini pertama kalinya Fazna bisa ngambang begitu.. Seneng banget deh rasanya. Karena renang sebelum ini dia ga mau lepas emaknya sama sekali. Mungkin senang ada temannya kali ya..

holdy31

holdy29“Mah, foto mah..”, kata Fazna. Hahaha.. Seneng banget dia ketemu robot dan lain-lain. Fazna ini hampir ga ada yang ditakuti, kecuali mannequin di toko baju, hehe. sabar ya sayang.. Insya Alloh lama-lama ga takut yaaa..

Hari Sabtu yang super cerah, kami ke Monas dan Kota Tua. Berasa turis banget deh, hihihi. Si Azka, keponakan yang dari Yogja, ingin banget masuk Monas (samaaaaa.. aku juga). Sayang, antrinya mengular panjang banget. Alhasil kita cuma ngeliat Monas dari jauh dan foto-foto. Tuh liat si Azka, wajahnya ditutupi topi karena ngambek ga jadi naik.

holdy16

holdy12  Alhamdulillah.. Explore Jakarta cukup menyenangkan. Insya Alloh lain kali bisa dengan personil yang lebih lengkap. See u on next trip!

 

 

 

 

 



Leave a Reply