Hallo 2017!

Wahhhh.. Sudah berganti tahun ya! Tak terasa sudah Januari 2017 saja. Alhamdulillah.. Liburan akhir dan awal tahun kemarin terlewati bersama keluarga besar Bani Achda. Meskipun ga lengkap 100% karena suatu hal (maklum keluarga sangat besar), tapi tetap disyukuri saja.

Kemarin, Bani Achda main ke Pantai Carita, Anyer, dateng dengan 3 rombongan mobil, full. Kami menyewa kondominium tepat di bibir pantai. Kondominiumnya ga jelek, tapi juga ga bagus banget, jadi ya biasa saja. Ada dapur, ada rice cooker, air galon, piring, dan teman-temannya, kami membawa bahan logistik dari rumah, jadi bisa menghemat uang makan (hehehe.. emak-emak banget). Kamarnya ada 3 dengan 2 kamar mandi. Meski ke pantai itu males gosong, tapi kalau sudah lihat pantai dengan pasir yang bersih dan ombak yang bergelung manja itu rasanya ga tahan kalau ga nyemplung, hahaha. Masya Alloh.. Seneng! Alhamdulillah masih diberi nikmat bermain di pantai. Suami senang, anak bahagia, emaknya apalagi.. Hehehe..

Kedapetan mobil yang penumpangnya anak-anak semua, hihihi. Alhamdulillah 4 jam perjalanan on terus ga pernah sepi.. 

Fazna senang banget main di pantai! Ga kapok meski kegulung ombak, mata pedih, dan hujan rintik-rintik, hehe.

Peserta keluarga yang akhirnya basah-basahan.

Fazna makan bersama sepupu-sepupu.

Suasana pagi..

Rencananya kami mau menginap 3 hari 2 malam di kondominium ini. Tapi ternyata Daddy, mertua saya mentraktir kami menginap di Le Dian Serang. Karena lokasinya dekat dengan Anyer, maka kami pun mengiyakan. Alhamdulillah.. Hotel dan Cottage yang berbintang 4 ini enak banget untuk liburan bersama keluarga besar. Ada kolam renangnya, tempat gym, spa, dll..

Kembali ke peradaban, wkwkw.. Alhamdulillah nyaman!

Di setiap cottagenya ada ruang tamunya juga, berasa bulan madu deh, hihihi..

Kolam renangnya ada yang untuk anak-anak, ada yang khusus dewasa. Kalau Fazna sudah pakai pelampung tangan gitu aman! Emak bapaknya ga ikut berenang pun dia enjoy saja.

Malamnya pesta durian. Masya Alloh.. Lengkap nikmatnya..

Rejeki itu bukan soal apa yang kita dapat, tapi apa yang bisa kita rasakan. Merasakan tubuh sehat, merasakan punya suami yang giat bekerja, merasakan punya anak yang aktif, merasakan punya mertua yang baik, merasakan keluarga besar yang hangat, merasakan liburan yang penuh makna, rasa.. rasa.. rasa..  Alhamdulillah.. Alloh memberikan rejeki berupa rasa nikmat yang tak berkesudahan. Bersyukur untuk semua  rejeki-Nya dan bersabar atas ujian-Nya. Proud to be Moslem Family.. 🙂  Keluarga Besar Bani Achda



Leave a Reply