Libur Sekolah

Pertengahan Desember lalu Fazna libur sekolah. Ga tanggung-tanggung liburnya, hampir tiga minggu! Hehehe.. Alhamdulillah jadi bisa mudik ke Kertosono. Baru mendarat di Surabaya kami langsung ke Grand City. Karena musim liburan, biasanya di mal-mal banyak sekali permainan-permainan musiman, seperti dibawah ini. Berawal dari lihat insta-story-nya teman, saya jadi tahu kalau di mal tersebut sedang ada arena bermain salju. Langsung ke TKP deh!

Nah, si Fazna ini terobsesi banget dengan salju-saljuan gara-gara film Frozen, hehehe. Meskipun sekarang favoritnya berubah dari Frozen ke My Little Pony, tapi dia tetap excited dengan salju-saljuan itu. Beruntung pas pulang (dan transit dirumah Surabaya) kemarin pas ada arena bermain salju.


Masya Alloh.. Lihat anak seneng itu rasanya ibunya lebih seneng ya? Hehehe.. Makanya pelaku bisnis yang menyediakan arena untuk menyenangkan anak-anak itu ga ada matinya, ga ada ruginya, seperti arena bermain salju ini, Coba kita runut ya, tiket masuknya Rp. 75.000,-, waktu bermain hanya setengah jam dan dipinjami sepatu bootsnya. Beli kaos tangan sendiri (ga wajib) Rp. 35.000,-. Padahal setiap masuk ada sekitar 30-40 anak, dan ga pernah sepi dari pagi hingga malam (karena sedang musim liburan)! 12 jam x 80 anak x Rp 75.000, = Rp. 72.000.000,-. Wah.. Cuma butuh beberapa hari saja, penyelenggara arena salju ini sudah bisa balik modal, wekekeke.. Maaf ya.. Otak (usil) bisnisnya lagi mengkalkulasi, wekekek.

Fazna bisa berkali-kali main serodotan di salju-saljuan ini, hehehe.. Happy banget dia..

Arenanya kecil.. Tapi bisa mencetak uang banyak, hehehe.. Menurut saya sih tetap bisa untung banyak meski sewa tempat di mal-nya mahal, serta perawatannya yang ga murah.

Setelah (belum) puas bermain salju, Fazna dan Mas Javi (sepupu Fazna) naik mainan yang lain. Fazna pun tak segan-segan mengajak Utinya untuk berkeliling (sebagian) mal dengan tunggangan ini. Yang bikin khawatir, Fazna naik kereta terakhir tanpa bayar! makanya dia duduk di belakang, asal naik saja. Hahahahha.. Kalau suka gratisan begini persis Kung nya, hahahhaha.. Ada gen yang diturunkan ya Kung.. hihihi..

Happy kids happy mom.. 🙂



Leave a Reply