Malas?! Pergilah, plis!

Assalamu`alaikum teman-teman.. ^_^

Ga terasa ternyata sudah lama banget saya ga nulis.. Dilihat dari tulisan terakhir di blog ini, setahun lebih saya ga nulis! Ini kayaknya rekor terlama saya ga nulis di blog, meski saya masih menulis di media yang lain, hehehe.

Padahal dulu ketika Fazna masih belum sekolah, saya berjanji untuk nanti jika Fazna sudah TK (pulangnya jam 11 siang), saya akan lebih aktif nulis. Eh giliran sudah TK beneran, yang ada waktu longgar saya habis untuk bersih-bersih rumah dan pantengin sosial media, wkwkwkw. Dasar emak-emak..

Nah, ketika Fazna mau masuk SD kemarin, saya berjanji pada diri sendiri untuk lebih sering ke perpustakaan (karena saya KTP Depok, jadi hanya boleh pinjam di perpustakaan Depok) guna menambah ilmu terbatas saya. Alasan saya lebih milih pinjam buku di perpustakaan daripada beli buku baru adalah yang pertama, karena saya CUMA ingin tahu. Saya cuma ingin baca sekali doang, dan ga ingin buku-buku tersebut menjadi koleksi saya di rumah. Yang kedua, karena saya masih belum punya lemari buku baru, wkwkwkw. Perlu diketahui, lemari buku saya sudah tergeser dengan buku-buku Fazna. Alhasil buku-buku saya cuma kesimpen di kardus, dan ditaruh di lantai 2, huhuhu.. Sedih. Dan alasan yang ketiga adalah karena ingin berhemat, hehehe, kayaknya alasan terakhir itu adalah alasan semua ibu-ibu ya. Oiya, kebetulan genre buku favorit saya kalau bukan novel sastra, biografi tokoh, ya sejarah (apa pun). Dan kalau ditengok di Gramedia, buku-buku golongan tersebut susah kalau nyari yang murah, jadi budget bulanan untuk beli buku hampir bisa dipastikan sudah kepake untuk beli buku Fazna (dan saya pun tak menyesal), hehehe. Sayangnya Perpus Depok masih belum selengkap bayangan saya, bahkan untuk kesananya saya harus menempuh waktu kurang lebih setengah jam. Jadi masih belum bisa rutin kesananya, padahal tempatnya lumayan enak, next saya fotoin ya tempatnya.

Intinya, saya ingin waktu luang saya lebih bermanfaat lah (selain aktivitas jualan saya ya), yang mungkin bisa memberatkan amal saya kelak. Fazna sudah kelas 1 SD (di yayasan yang sama dengan TK-nya dulu) dan pulangnya jam 2 siang. Kalau eskul, dia bisa pulang jam 3 siang. Itu belum bonus main setelah pulang eskul *alamak. Kalau teman-teman mau milih, enaknya blog ini lebih sering diisi dengan curhatan kehidupan saya pribadi (duhhhh.. macam artis saja), aktivitas Fazna (berasa Rafathar ya? Wkwkw), review buku dewasa yang sudah saya baca, review buku Fazna, atau update make up dan skin care yang saya pake (ihirrr.. macam beauty blogger saja)? Komen, like, dan subsribe ya? Wkwkwkw.. Ditunggu.. 🙂



Leave a Reply