Bye Bye Mey..

Wah…sudah ada di penghujung bulan Mei… Hm… ga kerasa kita akan ninggalin bulan Mei yang bagiku punya seribu kisah ini. Dari kondisi paling seneng,,,kondisi paling sedih,,ampe kondisi yang biasa-biasa ja.. semua ada di bulan Mei… hehehe..

Yang paling unik dari bulan Mei, adalah karena ada hari pendidikannya. Hayo.. Inget ga, hari pendidikan itu tanggal berapa?? Yup.. Tanggal 2 Mei. Tepat di hari ini, orang-orang yang kusayangi lahir di tanggal yang sama. Ga tanggung2.. 3 orang low!!!

Yang pertama, anaknya mbak ku, Biyan namanya yang sekarang berusia 5 tahun. Waktu mbak ku ngelahirin dulu, aku ikutan nunggu low. Aku masih inget, dulu, waktu baru pertama kali dia merasa di alam lain setelah keluar dari rahim ibunya..badannya kecil bgt..tapi putih puol.. Waktu itu aku ga percaya, ada seorang bayi mungil keluar dari rahim kakakku yang juga berbadan kecil, xixixi… Selamat Ulang Tahun Sayang… :*

IMG_6381

IMG_6375

IMG_6382

IMG_6398

Yang kedua, calon keluarga baru, namanya Mbak Krissa. Dia akan menjadi keluarga kami ntar di awal Juli. Meskipun lahirnya lebih dulu daripada Mas Dop, tapi mbak Icha ini masih terlihat muda, baik, cantik lagi!! Keluarga seneng dweh punya sodara baru kayak mbakku satu ini. Dia berasal dari Madiun, alumni ITS, dan sekarang akan masuk keluarga besar kami. Karena sama-sama berdomisili di Kediri, ultahnya Biyan n Mbak Icha digabung dweh… Semoga Mas Dop n Mbak Cha selalu diberi kebahagiaan dunia akhirat, amien. Met Ultah yang ke 26 ya mbak… ^_^IMG_6413

Yang ketiga adalah temen TK ku…hehehe. Sedari kecil, yang namanya hari pendidikan selalu kukait-kaitkan dengan tanggal lahirny. Xxixi… Beruntung dia mau merayakan ultahnya dengan bertandang ke kota panas, Surabaya. Kami ga hanya menikmati kebersamaan ini berdua low, temen2 SMP juga dia undang. Apalagi kalo gak makan2… Dimana2, kalo mensyukuri hari kelahiran selalu dengan makan2… Entah disadari ato tidak, tapi kayak wajibnya gitu,,,hehehe…

IMG_8816

IMG_8837

Karena hobinya memfoto dan aku di foto, alhasil waktu yang digunakan untuk ketemu denganku ya foto2..hehe :p. Bingung juga cari tempat unik buat foto2.. jogja beda ma surabaya yang isinya mall mulu… Akhirnya jalan Karet dan Kenjeran jadi pilihan… xixixi.. baru kali ini aku kesana… yang pasti jangan pas musim ujan ke pantai.. ga persis sama yang diharapkan soalnya….

IMG_8620

IMG_8921

IMG_8929

Yang penting…. selamat milad ke 22… My… Always missing Mey… 🙂



15 Responses to “Bye Bye Mey..”

  • cencen Says:

    always missing November 😛

  • dina usria Says:

    wah2..coba kmrn kalian ikut ak ke trawas, pasti seharian kalian habisin buat foto,nice view!!!
    ntar kl kalian emang dah resmi tak hadiahin nginep di grand trawas hotel deh…

  • ica Says:

    Amin..

    ngg.. dl aq ngrasa kl Mey itu bulan’Q (egois! y). tp mulai thn ini, Mey’Q sdh tbagi-bagi n trnyataaa menjadi lebih Indah makin berArti..
    Makasi y Ririn adek’Q.. Biyan – M’Din mbak’Q.. n Cendi ?__?, 🙂
    Thx f/ All..

  • dian indah shofarini Says:

    wueh, met ultah ya cen. (telat banget! yeah, better late than never kan.. hihi)

    bulan meiku juga berkesan. ^^,

    difana, sumpah aku kangen sama kamuuuuuu!!!! =P

  • diva Says:

    @cencen:okay2… :”)
    @mbak din:resmi apa? *pura2 ga tau…*
    @mbak ca:iya`e..egois bgt…sip2..pasti semakin bermakna karo rame2.. ^_^
    @kenyot:berkesan karena apa nyot?hayo..kasih tau..
    iya,,,aku juga kangen kamu..nikahane menik ketemu ya… ^^

  • dian indah shofarini Says:

    dipdip = berkesan karena apa?
    indah = ada de. haha
    iya insyaallah yaaa..

  • Laila Says:

    Wah…Met ultah deh..buat semua yang lahir di bulan mei…Maaf telat…

    Wow…Semoga dugaanku benar…. Tak doain moga jodoh… 😛

    Foto di atas kapal bagus banget Dif! Aku selalu mengagumi kapal dan laut…:)

    BTW Dif, mbakmu mirip banget ama bulikku… Jadi pengen mengunjungi beliau di Bandung…Keponakan durhaka, setahun de sini gak pernah maen ke sana…Ha-ha..:D

  • diva Says:

    @kenyot:weh..kok ga cerito tho.. 🙁
    @laila:amien… ^^
    lautnya pdhl jelek low ini…tp syukur dweh klo ada yg bilang bgus… 🙂
    oiya tha?weleh2..keponakan yg baik hrus selalu silaturahmi lah… *ngomong buat diri sendiri juga..xixixi..*

  • dian indah shofarini Says:

    hoho, cari aja di blogkuu..
    kali aja kemaren aku posting di bulan mei. *purapuralupa* huahahaha..

  • cencen Says:

    eh makasih kenyot.. 😀

  • Elsa Says:

    Rin, coba foto di monkasel.
    di situ kan ada dermaga kecil…
    mo foto di dalam kapalnya, baguuus.
    mo foto di pinggir kali yoo apik.

  • LIB collection Says:

    salam buat Mamah ya Rin..

  • diva Says:

    @kenyot:yang ke bromo kah?tuing2..
    @mbk elsa:monkasel kuwi ndi mbak?
    @bulik LIB:insyAlloh bulik…desainnya bagus2..aku mau dibikinin abaya juga..hehe..

  • dian indah shofarini Says:

    hehehe, ada dehh.. **bikin dipdip penasyaraaann**

  • diva Says:

    >_<

Leave a Reply