Menik sedang Menikmati Pernikahannya

P1010018Kalo sudah baca “Siapa Sih Difana”, pasti tau di kelas berapa aku merasa punya kelas paling kompak.. O..sudah baca ya? Iya..2-9. Hehe.. *kok PeDe bgt tho* Nah ini temenku yang nikah pertama dari kelas 2-9…Panggilannya Menik. Setahun aku menjadi teman sekelas, bahkan sebangku yang berisi empat orang..(hehe..jangan kaget..) Kelas kami dulu adalah sekolahan milik kolonial..jadi kelas yang mestinya diisi sekitar 20an orang, harus bye2 ma nyaman, karena memang rata-rata 1 kelas diisi 40an orang..jadi bukan hal yang ajaib kalo 1 bangku diisi 4 orang..cuma emng bangku ny itu lebih panjang…

Nah…si Menik ini sebangku ma aku, Icha, n Nino.. Satu ciri mencolok yang paling diakui temen2 dan salah satu guruku dari Menik adalah kejujurannya. Yippy…jujur!! Yang namanya contekan itu kayaknya sudah mendarah daging bagi insan pengenyam pendidikan..tapi si Menik ini “suci”,, ga terkontaminasi ma hal2 yang berbau kecurangan.. Jadi kalo ngerjain ujian, bisa ga bisa dikerjain sendiri.. Sampe Pak Edi (guru Biologi tersabar di Smada), ikut nggumun,, Saat itu gda yang bisa dipenging kalo murid2nya udh contek2an.. Bahkan ketika ada contekan, dia tetap bersikeras untuk percaya pada dirinya sendiri.. Hm..Menik2..aku suka kejujuranmu..

P1010019

Selain jujur, Menik ini pendiem bgt,,jadi temen2 pada ga percaya dapet undangan n isinya berita tentang Menik yang mau nikah,,soalnya pendiem bgt..xixixi..Menik2..udah merid sekarang..

P1010024

Baru kali ini aku ke nikahannya orang tapi lama banget nongkrongnya,,hbs ketemu temen2 Smada buanyak low… Ada Kade n Dian, temen kost2an di Welirang Utara…kangen buanget aku…tiga tahun seatap serasa punya saudara perempuan banyak…(oalah de..pengen nyewol pipimu..nyempluk bgt.. Yan..janji mau mbidani aku yow ntar?hehehe…)jane pngn ngbrol2 melepas kangen…tapi apa daya waktu gak memungkinkan untuk kami bersua terlalu lama.. *so sad*

P1010025

P1010034

Ada Putri (sebelah kiriku), temen sekostan setahun di sby yang barusan lamaran ma Bagus, temen seangkatanku juga di Smada.. Lamaran udah.. kita tunggu undangannya aja temen2 Smada..hehe..

P1010032

Ketemu Nuril,,,temen sebangkuku waktu kelas 1..dulu ak ma dia itu kemana2 berdua..kayak anak ilang…xixixi..alhamdulilah sekarang dia berhijab…tambah beraura ja..posisinya ya tepat disisi kiriku nie..Aku masih inget bgt, dulu dia seneng gambar2 baju,,katanya pingin jadi desaigner.. Kalo lagi bosen ndengerin pelajaran…dia nggambar n aku…tidur… Iya..kebiasaan molorku menjadi-jadi di SMA,,,bangun2 banyak gambaran di meja…Nuril Nuril..semoga aja hobymu masih berlanjut,,habis lucu2 sie desaignermu…aku mau mbok rancangin low… ^^

P1010023

Huah…kalo mbicarain tentang karakter temen2ku gada habisnya..berbeda-beda dan lucu untuk…Yang pasti,,,kami semua akan menyusulmu kok Menik..cepat ato lambat..semua akan menyusul sunah Rasul ini.. (sekalipun dua orang peramai suasana ini) Amien…

P1010029

P1010036

P1010044

Met menikmati pernikahan ya Menik… ^_^

P1010046



20 Responses to “Menik sedang Menikmati Pernikahannya”

  • Laila Says:

    Wah, ayu rek mantene..! Sayang aku n bojo pas rabi ora nduwe dhuwit… Isih soro… Dadine gak mangklingi, La macak dhewe je… 😛
    Tapi rapopo… Sing penting uwis nikah…:P

    Peh, kayaknya ada yang tambah pengen nikah ini.. 😛

    Selamat menempuh hidup baru buat mbak menik (eh, aku kenal gak yo?)…
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah dan warahmah.

    Enjoy your newly wed experiences… It’s amazing! seriously… 😉

  • rikaa nastiti Says:

    istimewaaa……

    menik rekor nikah disik dewe,,,
    siapakah sodara kita dari 2-9 yg selanjutnya akan menyusul menikah??

    2-9.. luv yu soo…^^

  • diva Says:

    @laila:pas ora duwe duit?berarti saiki wez duwe duit?asyik..traktir2..hehehe…
    halah..macak dewe ae wez ayu..dahneomen dipacak`i wong liyo..
    pengen nikah?semua pngn nikah kali la… :p bersyukur jodohmu cepet… 🙂

    @rika:kamu ae bariki…karo DM..hehhee..

  • dian indah shofarini Says:

    huaaaahh,, aku gabisa ikutan..
    gara2 ada tugas ndadak..

    =(

  • cencen Says:

    bajumu lucu 😀

  • Laila Says:

    Hehehe… Gak secepat itulah sis.. Butuh at least 5 tahun untuk keluar dari krisis… :lol

    Hayyah… Situ lagi-lagi bikin kepalaku mbejendol…

  • Laila Says:

    Hehehe… Gak secepat itulah sis.. Butuh at least 5 tahun untuk keluar dari krisis… :lol

    Hayyah… Situ lagi-lagi bikin kepalaku mbejendol… :lol

  • dian indah shofarini Says:

    hihihi..
    intermezo ya.
    liat wajahnya dipdip jadi inget komen dipostingannya cencen, hahahahahaha..
    piss dipdip sayang.. (^^,)V

  • diva Says:

    @kenyot:yang penting dah liat wajah2nya kan nyot… 🙂
    liat wajahku inget koment dipostingannya cencen?hehehe..awas kamu nyot..lek ketemu tak cium kamu…
    @laila:yup..pembuktian cinta twuh la..istri yang solekah selalu menemani suaminya dalam keadaan seburuk ataupun sebaik apapun..semangat2.. 🙂

  • dian indah shofarini Says:

    huahahahaha…
    -lek ketemu tak cium kamu…-
    emoh ah, ntar akuu jadi ikutan mengkilat. huahahahahahahahahhaa…

    *KABUUUUUUURRRRRRRRR…

  • diva Says:

    wkwkwkwkwkwk….awas kamu nyooooottt…
    tak kejar kamuuuuuu…

  • laila Says:

    Namanya juga keluarga muda… Hehehe..:P
    Pasti dong ah selalu semangat…:D

  • diva Says:

    @laila:jangan mek pas muda thok…ampe nenek kakek… 🙂
    @kenyot: 🙂

  • rizza Says:

    aq ra iso melu………..
    lek aq nikah dateng yo say,,,
    laila barang wi,,,
    meski neng jakarta teko yo la???
    kan duite wes akeh,,,
    hehehe…(amien,,,tak dongakne lho la,,,)

  • diva Says:

    wkwkwk…amien…
    kethok`ane kowe emng wez ngebet..cowok karo mahatma gandi…hehehe…

  • KADE Says:

    hiyaah aq telat moco…
    good gooooooooooooooooooooddddddddddddddddddd

  • diva Says:

    hehehe…good?
    berarti aku oleh nyewol pipimu de..xixixi..

  • KADE Says:

    dengan senang hati huakakakakaka

  • diva Says:

    heheh…dasar kau…

Leave a Reply