I`m 23 Years Old

IMG_7344Jangan bilang aku keliatan tambah tuwir!!! Hehehe.. (wez tuwek ga ngakoni ya). Yuuuhhuuu..tepat di tanggal 6 Nopember 2010, umurku bertambah dan jatah hidupku di dunia ini berkurang. Aku mensyukuri nikmat usia kali ini dengan mengadakan acara makan-makan bersama dengan orang-orang yang selama hampir 4 tahun selalu mensupport aku di segala kondisi. Ga khusus untuk syukuran ultah sie, tapi juga untuk syukuran wisuda tgl 20 Nopember. Jadi yang dateng ya temen-temen kost (beserta bapak ibu kost), temen kampus (beserta dosen), dan keluargaku yang diwakili Mas Dop, pokoknya makan besar dweh. Karena aku suka maem di Ikan Bakar Cianjur, maka meluncurlah kami semua ke IBC cabang bonet (nyari yang deket kostan oey..hehehee).

IMG_7347Oiya..sebelumnya, pukul 00.00 lebih beberapa menit, temen2 kost ngasih aku kejutan yang cukup nggilani, aneh, tapi mengharukan. Dua tahun yang lalu aku tidak mengantisipasi serangan-serangan mengerikan dari mereka semua. Aku pikir mereka anak baik-baik yang tak mungkin berani pada kakak kost nya yang kalem ini (ehem). Ternyata aku salah besar. Setelah pintu diketuk-ketuk dan aku bukakan untuk kemudian bersalam-salaman persis halal bi halal, serentak temen-temen mengangkat tubuhku yang pendek kurus ini dengan cepat. Ga cuma sekedar diangkat, tapi langsung dibawa ke tempat cucian baju dan diguyur besar-besaran pada dini hari. Alamak… Kurang ajar sekali mereka,,,, Setelah puas β€œmemandikan” aku, mereka lari masuk ke kamarnya sendiri-sendiri.. dan tergoleklah aku sendiri bersamaan dengan turunnya hujan (sound saat itu: pulangkan sajaaaaa…aku pada ibukuuuu…atau bapakkkuuuu).

IMG_7348Pengalaman yang tak pernah ku lupakan.. (Sialan!!!). Dan tentu saja aku ga mau jatuh di lubang yang sama tahun ini. Sekeras apapun ketukan mereka di dini hari, ga akan pernah kubukakan, dan aku pun melenggang tidur. Nah, pukul 00.00 lewat sedikit aku pun terbangun karena aku denger suara aneh2. Gak taunya lakok kunci ku dah mau jatuh gara-gara disogroki (disundul-sundul pake obeng) ama temen2!! Langsung aku bangkit dari tempat tidur dan menahan agar kunciku ga terlepas dari lubangnya. Aku dah ngira kalo mereka bakalan ngerjain aku!! Dan aku siap untuk berperang kali ini, hehehe.. (seringai jahat).

IMG_7346Semula aku masih tetap pada pendirianku untuk ga membukakan pintu. Aku digempur dengan rayuan melas dari pintu dan dari jendela. Huahahha.. kalo kalian tau gimana cara Adis menakuti aku lewat jendela, yang ada bukannya takut, tapi buru-buru pengen ke kamar mandi karena kebelet pipis ga bisa nahan ketawa. Ada Alin, Riska, Fifit, n Ayu yang juga mngeiba-iba pengen minta obat diare. Nehik!!! Ga akan tak bukain lah (mosok sakit perut barengan..sutradaranya siapa sie..ga oke banget).

IMG_7400Tapi ternyata rintihan mereka membuatku sedikit luluh juga. Tentu saja ada alasan lain selain rintihan mereka. Ada cahaya lilin di jendela!!! Hihihi.. tumben-tumbenan mereka ngasih yang imut gitu. Sambil malu-malu, pintu ku buka sedikit, dan (syukurlah) mereka sedang tidak membawa ember..hehehe.. Jadilah dini hari itu kami pesta cake rasa nanas… Yummmyyy… (Sayang Zien Ayu ga bisa datang ya…)

IMG_1555

IMG_7352

IMG_7375Malemnya, aku dapet hadiah dari Kepompong (plus additional) player..hehehe.. Biasanya setiap hadiah yang diberikan harus dipake di saat makan-makan itu juga. Dulu ada Leniy yang dihadiahi tas dan harus berjalan bak foto model di Quali Tepe..(bisakah kau bayangkan betapa malunya?). AdaΒ  Nita dengan helm kekanak-kanakannya di IBC, Icha dengan gaun mak-maknya di XO Suki, Anton dengan arlojinya di pujasera ternama, semuanya (harus) mempertaruhkan rasa malu. Agak deg-degan juga waktu nerima kado dari mereka, soale mereka ga kalah usilnya sie. Perasaan ultahku yang paling ajur dibanding ultah mereka-mereka. Dari dikageti tiba2 di kamar, dilempari tepung, ampe diculik ke Jogya!!! Makane aku rodok mir mir untuk ultahku kali ini. Tapi setelah tau kadonya, seneng dweh. Mukena!!!! Sebenernya aku suruh make trus muter2 IBC, tapi aku ga mau dan anehnya mereka ga maksa..hihihihi.. Terima kasih untuk kadonya ya guys.. I luv white colour!!!

IMG_7376

IMG_7378

IMG_7384

IMG_7401

Mas Dopi selalu ngasih hadiah yang bener-bener ku butuhkan. Kebiasaanku baca malem pake senter (karena ga punya lampu baca di kamar) telah memberikan ide buat dia untuk membelikan aku lampu khusus untuk baca malem. Desainnya keren banget. Selain pas dengan kebutuhan, bentuk lampunya fleksibel abis. Tengkyu Mas Dop.. Hadiahnya sangat berguna..

IMG_1574

IMG_7438

Hadiah yang satu ini gag kalah lucunya untuk menghiasi kamarku yang memang benar-benar kosong tanpa hiasan. Tersusun dari ribuan foto yang diambil dari beberapa tahun silam dan ditata secara acak, ternyata bisa membentuk foto diriku secara tunggal. Terima kasih Woody, kreativitasmu bikin kamarku ga sepi lagi. Hadiah dari kamu selalu saja lain dari pada yang lain. Oiya,,itu berarti difana.com juga berulang tahun!!! Selamat ulang tahun perdana ya.. πŸ˜‰

IMG_1572

Kali ini aku mengalami fase situasi hati yang aneh.. Biasanya hari ulang tahun pada tahun-tahun lalu selalu aku nanti-nantikan. Pengen dapet kado, pengen selalu diberi ucapan oleh banyak orang, tapi tidak dengan tahun ini. Mungkin karena perubahan hormon yang semakin dewasa kali ya, aku jadi menganggap ulang tahun sebagai hari yang biasa-biasa aja. Tanggal 6 Nopember ga lebih dari hari perenungan yang lebih dalam dan lebih lama dari biasanya. Semoga aku diberi umur panjang untuk bisa berjuang di jalanMu ya Rabb. Amien.

IMG_7408



7 Responses to “I`m 23 Years Old”

  • cencen Says:

    Testing nyoba error.. sekalian publish yang masih draft.. jadinya yang pertama baca deh.. ;p
    wah padahal aku penasaran piguranya jadi kamu pajang di mana e.. πŸ˜€
    sama mukena and lampu baca yang desainnya keren banget..

  • diva Says:

    udah ku upload… :))

  • wild Says:

    met ulang tahun.. *telat

  • cencen Says:

    wah kok ya ada lampu kayak gitu.. xixixi
    piguranya kok jadi kelihatan kecil ya.. kasur mu yang gedhe berarti.. @_@
    wkwkwk

  • qonita Says:

    met ultah ririn ^^
    maap telat ya,,lupa πŸ˜€
    smg sisa umurmu barokah,,harapan baikmu slalu twujud,dan dmudahkan slalu langkah2mu.amin
    nti smakin lama,ultah itu rasanya akan smakin datar,dan malah mengkhawatirkan,,krn mrasa smakin bertanggung jwb dgn umur yg dberikan,,smg langkah kita dridhoi ya ^^
    fotonya keren,,lampu bacanya jg πŸ˜€

  • indahfaruk Says:

    happy birthday ya, difana.com!!
    semoga tetep rame dengan tulisannya dip2.
    amin. πŸ™‚

  • diva Says:

    @wild:tengkyu..
    @cencen:heem…hihihi…
    @mbak qonita:heem mbak qonita…makasie ya mbak… πŸ™‚ ya keren dunk…katanya mas dopi, begitu liat lampu ini, dia langsung inget ak..hihihi..
    @kenyot:amiiiieeeennn… πŸ™‚

Leave a Reply