Sudah Ga Bugil ^_~

Akhir-akhir ini Mbak Dipa rodok aneh.. Suka ngajak ngomong..suka nggendong-ngendong… Suka nglitikin.. Tapi sayangnya bukan aku yang dimanja..(hiks). Chika cantik twuh yang sering dimanjain Mbak Dipa.. Padahal aku sudah ga nakal low.. Tapi Mbak Dipa ogah nggendong aku..berat katanya.. Mesthinya Mbak Dipa ngaca dunk.. Kan salahnya dy sendiri… Badannya Mbak Dipa kerempeng gitu..jadi ga kuat nggendong ak.. Coba kalo badannya sehat berisi, aku kan ga sungkan-sungkan digendong kemana-mana ama Mbak Dipa.. Hehe.. (maunya…)

DSC00505

Oiya.. Mbak Dipa ini makin lama juga makin usil.. Kayaknya dia dah ngebet pengen punya baby. Bayangin aja.. Masak aku dipakein baju untuk bayi manusia umur 2 bulan.. Habis gitu Mbak Dipa salah ukuran pisan.. Mbak Dipa ga tau kalo aku lagi dikandang, aku biasanya lari kesana kemari, naek turun tangga, makan lebih banyak dari pada biasanya.. Itu bukan tanpa alasan low, karena aku pengen nggedein otot kaki dan otot tangan.. (biar Chika cantik makin nempel aku,,ciehh). Jadi..waktu baju itu berusaha dipakaian pada tubuhku,,, Omigot… Yo jelas ga cukuplah.. Inget dunk Mbak Dipa..aku kan tambah gede..tambah panjang.. Megap-megap susah nafas jadinya.. Tapi karena Mbak Dipa beli satu baju thok, mau ga mau akhirnya aku mau juga… (Betapa jahatnya Mbak Dipa …aku jadi ga bisa gerak-gerak loww..).

DSC00510DSC00509

Liat aku yang diem sambil kembang kembing ga ada reaksi setelah dipake’i baju, yang ada Mbak Dipa malah nguakak tho..(ga sopan nie si Kerempeng). Sebenernya aku tau dia kasihan ma aku.. Tapi karena dy pengen aku terlihat lucu, dy mengabaikan siksaan yang kuterima. Chika cantik masih enak..bajunya longgar.. Dia masih bisa lari-lari kecil mungil. Liat Chika cantik lari-lari, jadi ikutan semangat lari dweh.. Dwuh.. Pasanganku ini emang cantik! Telanjang aja cantik.. Apalagi dipake`i baju yang berenda-renda gitu.. Mbak Dipa pinter milihin baju buat dy.. Yang tadinya cantik jadi semakin cuantik.. Haduh.. Kucing mana yang ga naksir ma dia. Udah imut, bulunya abu-abu lebat, lincah, matanya sebening kuning madu (meski sedikit judes sie).. Akhirnya ku kejar dweh dia..

DSC00503

Pengennya sie kayak aktor-aktor Bollywood gitu low.. Nari-nari sambil nyanyi-nyanyi mesra.. Kuch-Kuch Hotai.. Kuch-Kuch Hotai.. Chika cantik…sini dunk sayang.. (Tapi dia susah banget di godain..)

DSC00498

“Eh Chika.. Chika… Capek nie.. Istirahat dulu yuk..”

“Makanya..jangan sok-sok an ngejar aku dweh…”

“Lha aku kan pengen kayak yang di tipi-tipi itu…”

“Ih,, Ga usah kampungan kaleee… Liaten tha.. lenganmu keliatan semua itu low.. Ga sadar apa kalo bajunya naik ke atas semua alias methetet.”

“Seksi kan…”

“Huwek…”

“Eh Chika.. kamu twuh dari depan emang cantik ya.. Tapi tak liat-liat dari belakang kamu kok kayak lutung tho? bahahahha…” <—ngakak sambil gulung-gulung.

DSC00501DSC00488

“Enak aja.. Awas kamu ya..ga tak ajak main lagi kapok..”

“Ga.. Ga.. Becanda ah.. Gitu aja marah.. Ntar cepet keriput kayak mamanya Mbak Dipa low..”

“Hussi… Ga boleh kayak gitu.. Tak bilangin mamanya Mbak Dipa ntar..”

“Jangan dunk sayang…”

Dan begitulah sedikit percakapan antara aku dan Chika cantik.. Ga tau dweh sama tu anak.. Galaknya ga ketulungan.. Dia cm mau deket-deket sama aku kalo udara lagi dingin mau hujan.. Pengen dipeluk lah.. Ndusel-ndusel lah.. Apalagi kalo udah tak takut-takuti,”Chika.. Belakangmu!! Ada hantu anjing Herder!!”

DSC00479

Hiihihihi.. Pasti langsung nginthil aja kemana aku pergi.. Hehehe.. Makanya jangan sombong-sombong dunk cantik.. Sebenarnya aku tau dy sayang ma aku (lawong Mbak Dipa cuma adopsi kami berdua thok, dy mau kawin sama sapa lagi coba?hehe), tapi karena gengsinya yang sebesar Gunung Semeru (eh Gunung Semeru itu dimana ya? <—sok tau), makanya sikapnya jadi jinak-jinak merpati dweh.. Tapi aku bersedia ngalah lah untuk dy.. Sebagai kucing lelaki sejati.. Aku berusaha ngertiin dy.. Dan tau ga sie..sesungguhnya orang yang galak itu adalah orang yang paling butuh sebuah pelukan.. <—orang??kayaknya Bipo lupa dirinya seekor kucing.

Dan aku, Bipo, kucing lelaki sejati dari Malang, berjanji, akan selalu mencintai Chika seekor <—dwuh..kok ga enak banget ya di denger..ralat aja ya.

Dan aku, Bipo, kucing lelaki sejati dari Malang, akan selalu mencintai Chika seorang <—nah baru pas!

Sampai sekarang aku memang belum dikarunia satu anak pun dari Chika cantik. Lawong tiap hari dia maen sendiri ma Mbak Dipa low.. Gimana aku bisa cepet punya anak? Ya udah.. akhirnya aku ngambek dweh.. Kadang maen bola sendiri.. Kadang ngumpet di selambu-selambu… Tapi ngambekku ga lama kalo ada Chika cantik yang manggil aku.. Hehehe.. <–cinta mati.

DSC00495DSC00500

Mbak Dipa.. Sana low.. Ndang nyari pasangan sendiri sana low.. Jangan sibuk kerja.. Jangan sibuk baca buku.. Jangan sibuk ngeblog.. Jangan sibuk mengeksploitasi aku dan istriku <—sok artis. Biar aku cepet punya anak.. Kan Mbak Dipa sendiri yang pengen aku punya anak banyak..

Tapi…karena Mbak Dipa belum juga dipinang orang.. Mbak Dipa boleh dweh maen sama Chikaku.. Tapi ada syaratnya… Aku juga harus diajak maen dunk!!! Masak cewek maen sama cewek sie.. Aku juga mau ndengerin Mbak Dipa nggosip.. Hehehehe.. Kadang-kadang Mbak Dipa ini plin plan kok.. Dulu.. Awal-awal ketemu sama aku katanya pengen punya anak cowok banyak.. Tapi sekarang pengen punya anak cewek aja.. Makanya Chika dibawa kemana-mana.. Dibeliin baju lagi… Udah lah Mbak Dipa.. Punya anak dua aja cukup.. satu cewek satu cowok <—emang bisa diatur ya?cerewet! Yang penting normal sehat wal afiat.. Amienn..

DSC00508

Btw.. Sekarang yang terpenting buat Mbak Dipa adalah berdoa.. Biar dapet cowok sesabar dan seganteng aku.. Jangan bosan-bosan berdoa ya Mbak Dipa.. Bipo sama Chika cantik selalu doain semoga Mbak Dipa dapet yang terbaik menurutNya.. Udah dulu ye… Aku mau bermesraan sama Chika ku lagi.. Dadah Mbak Dipa… <—aseemmm aku ditinggal! -_-“

DSC00485



4 Responses to “Sudah Ga Bugil ^_~”

Leave a Reply