“KD” ini nikahnya bukan ama Raul Lemos, tapi ama “Nicholas Saputra” :p

Anaknya imut, putih, cubby, sak umur-umur ga pernah pacaran, kadang rodok anek, ga banyak tingkah, tapi juga pinter. Ujug-ujug dapat kabar kalo mau nikah. Yang umeg bukan yang nikah, tapi yang umeg malah yang diundang… Ga di Facebook aja.. Di twitter pun gag kalah hebohnya.. Hahaha.. Aku aja yang dikasih tau Viradin via bbm aja sempet ha ho ha ho #sambil melongo. Surprize!!!

Yippi.. Saudari kita yang satu ini telah berani melepas masa lajangnya tepat di tanggal 9 April 2011 kemarin. Masa pertemuan sampe akhirnya menikah hanya ditempuh dalam waktu 3 bulan. Si anak tunggal yang terkenal polos ini berhasil bikin kejutan untuk kami semua. Pengantin perempuannya masih umur 23.. Dan pengantin prianya pun berumur 23 juga! Hehehe.. Kade.. Kade.. Ga nyangka.. Mantep bener.. Berani tanggung jawab di usia yang sama2 muda!

DSC01114DSC01131

Oiya.. Kade ini pernah tinggal sekamar sama aku waktu SMA low, di Welut (Welirang Utara) nmr 5. Karena kami rame nya luar biasa.. Pak Joko (selaku bapak kost) sering me-rolling kamar seenaknya. Malam pertama aku ngekost, orang pertama yang ku kenal, ya Kade n Ina ini. Kami langsung akrab dan langsung makan mie pangsit bareng, di pinggir jalan. Waktu itu aku dan Wulan (warga urban :p) cuma memperhatikan temen2 baru ku ngobrol. Satunya banyak ngomong (peace ya na), yang satunya mendengarkan dengan mata belo nya jarang berkedip (hihihi,,,aku memperhatikan kalian lho). Eh tapi kalo udah kenal.. Cerewet juga sie.. Hehehe.. (foto ini diambil beberapa hari setelah lulus SMA)

DSC01591

Dulu waktu SMA sering banget maen kerumah Kade.. Tujuannya apalagi kalo ga “ngerampok” duren.. Hehehe.. Belakang rumahnya yang full pohon durian bikin kita betah kalo berlama-lama dirumah Kade (pokoke pas panen duren lho ya, hihihi). Jadi waktu aku dateng ke nikahannya kemarin, aku sekalian nostalgia nie.. Ga nyangka.. Foto satu kostan di studio masih terpajang di kamarnya.. Foto LDK juga! Hihihihi.. Punya ku aja udah ga tau dimana rimbanya (hayo..aku seng ndi??).

DSC01132DSC01125

Beruntung Mas Nicholas Sa”Putra” (persis yo) ini bisa memperistri wanita yang lebih cantik daripada KD, sang diva Indonesia. Liaten tha wajahnya Kade yang ini.. Persis Syahrini ya.. Ayu banget.. Matanya kelop-kelop kayak lampu.. Hehehe..

DSC01138DSC01145DSC01147

Yang ga sempet dateng… Bareng-bareng ndoain Kade dan Mas Putra yang sama-sama bekerja di PLN ini yuk.. Semoga pernikahannya membawa keberkahan yang luar biasa… Diridhoi Gusti Pengeran hingga akhir waktu.. Dan bahagia dunia akhirat… Amiennnn..

DSC01148

DSC01151

Selamat “berlayar” mengarungi “lautan” yang maha dasyat saudari ku.. Jangan pernah menyerah dengan “badai” dan “ombak tinggi”.. Kuatkan niat.. Kuatkan semangat.. Semoga kita bisa bertemu lagi di kehidupan yang lebih abadi.. Tentu saja berkumpul bersama dengan saudari kita yang lain.. Sekali lagi.. Amienn… Congratz ya sis!

DSC01123



15 Responses to ““KD” ini nikahnya bukan ama Raul Lemos, tapi ama “Nicholas Saputra” :p”

Leave a Reply